Tips memperbanyak teman

Bismillahirahmanirahim

Kali ini aku mencoba menanmkan pada diri tentang arti pertemanan. Aku selama ini susah bergaul, aku juga jarang bermain dengan teman temanku. Intinya aku ini sangat enjoy dengan kesepianku. Tetapi aku bilang begitu mungkin merupakan suatu pembelaan terhadap prinsip hidup yang sebenarnya. Mungkin sudah menjadi hukum alam bahwa manusia itu lebih cenderung untuk bergaul dengan teman meraka. Oleh karena itu, aku mencoba untuk tidak menjadi pengecut lagi membela suatu keyakinan yang mungkin itu kebohongan dalam diriku sendiri.

Oke aku sedang googling nih dan menemukan artikel keren tentang cara mendapatkan teman yang banyak.

Adapun tipsnya hanya 1 yaitu :

1. Minat yang sama

Kumpul dengan teman yang memiliki minat yang sama, kita akan secara tidak langsung mencoba mengenali mereka dan menjadi teman dengan sendirinya. Bergabung dengan komunitas baru yang sesuai dengan hobi kita sehingga kita akan enjoy dengan hobi kita dan teman teman kita juga.

Bagi teman teman yang memiliki kendala yang sama denganku, silakan menerapkan ini. Hasilnya nanti akan aku posting lagi untuk menambah keyakinan anda mengenai tips ini.

Semoga bermanfaat

Kritik, saran, dan masukan anda sangat berharga bagi kami

