Kebanggaan tersendiri ketika orang tidak mengerti apa yang kita ungkapkan

Morat maritnya tulisanku

Aku disini mencoba menuliskan semua yang aku pikirkan dengan ditemani lagu grenade bruno. Mungkin aku sekarang sedang galau menata masa depanku. Aku masih tertatih dalam ketidakjelasan dan kesuraman masa depan yang tak tau ujungnya dimana. Aku sekarang sedang memikirkan jalan hidupku dan mau aku arahkan kemana.

Telah banyak aku tuangkan ide ideku untuk menggapai yang aku citakan. Tetapi itu sangat sulit untuk dapat mencapai citaku dengan ide yang minimalis seperti itu. Aku ingin membuktikan orientasi yang berbeda menghasilkan jiwa yang berbeda pula nantinya. Setiap perbedaan produk itu akan aku buktikan kalau memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing.

Entah mengapa sampai sekarang aku masih bingung antara kemauan, kemaluan, sungkan, dan rasa menyesal telah ada disini. Disisi lain aku mendapat tekanan untuk tidak melanjutkan ini semua. Tetapi jika aku mengambil jalan ini aku akan mengambil resiko berupa material yang hilang dari kehidupanku. Jalanku memang tidak jelas disini. Aku disini serba dalam kebingungan karena jalan buntu yang selalu menghampiriku disetiap waktu. Aku ingin ini buntu dan aku ingin itu buntu. Sungguh susahnya hidup ini.

Dalam keseharian aku mencoba membuat berbagai kesibukan baru misalnya berkumpul dan bercanda bersama. Namun semua itu tidak berarti. Aku tetap saja masih teringat akan cita citaku yag sungguh besar ini. Aku sejatinya dilingkupi sebuah kedengkian yang mendalam. Aku berada di zona keirian dan kebanggaan diri yang berlebih. Aku tidak ingin berlama lama disini.

Ah jadi ingat sesuatu yang ingin aku tuliskan. Ini merupakan pertanyaan mendasarku. Ketika manusia berbicara buruk terhadap orang lain ada 2 hukumnya yaitu jika perkataan itu benar maka termasuk ghibah dan jika salah termasuk fitnah. Namun yang aku tanyakan ketika aku berbicara baik dan itu benar apa hukumnya dan aku berbicara baik tetapi salah apa hukumnya?

Nah lanjut lagi tentang ceritaku ini. Aku menulis ini bukan karena aku ingin dipuji atau apa. Aku hanya ingin bisa keluar dari zona ini. Aku inginkan dekat dengan Allah, aku inginkan cepat dan diatas rata rata.

Ketika aku disini aku berpikir tentang suatu hal dan mungkin aku sedang tertarik padanya. Setelah sekian lama mengalami kebuntuan dari semua aspek yang aku sukai kini data berupa aplikasi yang ingin aku terapkan baik baik dalam diri ini. Intinya aku ingin do more. Sehingga aku tidak banyak bicara. Aku ingin menyibukkan diri dengan menerapkan semua teori yang ada untuk menjadi sesuatu yang bermanfaat. Dan kini aku inginkan itu dan mungkin semoga kedepannya tidak ada jalan buntu lagi.

Nah terlintas dibenakku bahwa kegagalan adalah awal dari kesuksesan. Tetapi andai kalian tahu betapa sakitnya jatuh dalam kegagalan yang sama dan malah lebih dalam lagi jatuhnya. Maka kalian akan berpikir sepertiku yaitu menghindarinya.

Dan sekarang aku capek nulis.

Dan aku suka ketika orang tidak mengerti dengan apa yang aku tuliskan.

Advertisements

Kritik, saran, dan masukan anda sangat berharga bagi kami

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s