Hari hari penuh semangat

Bismillahirahmanirahim

Ya mulai dari titik balik kemarin. Hidupku semakin bersemangat menggapai citaku yang amat tinggi itu. Ini semoga tidak menjadi semangat yang abal abal dan hanya sebentar saja. Semoga semangat ini berbeda dari sebelumnya. Kobarannya hingga aku mati nanti. Aku akan semangat mempersiapkan kematianku yang aku nggak tau kapan. Aku ingin mati disaat yang baik dan dalam keadaan islam dan iman ada didalam hati. Aku ingin menimba ilmu sebanyak mungkin. Aku akan bermanfaat bagi orang lain. Aku akan menyibukkan diri dengan mengoreksi diri sendiri dan aku akan sibuk memperbaiki diri dahulu. Tapi aku tidak ingin lupa akan jiwaku yang selalu ingin berbagi tapi ingat aku akan berbagi ketika ada orang yang membbutuhkanku. Ketika tidak ada orang yang membutuhkan maka aku akan diam tidak menawarkan bantuan karena aku sibuk untuk memperbaiki diri dahulu Setelah aku baik aku berharap nantinya aku bisa berbagi lebih maksimal lagi. Tidak berbagi yang abal abal dan sedikit manfaatnya.

Semoga saja semangat kerja keras jatuh bangun tidak membuatku lemah dan malas.

Aku takut suatu saat ada sebuah musibah yang bisa melunturkan semangatku ini.

Semoga saja aku tidak mudah menyerah dalam keadaan terjepit sekalipun.

Aku berharap dikala aku sudah tidak memiliki waktu lagi aku akan bisa memanage waktu itu dengan baik.

Aku janji tidak akan malas lagi.

Aku ingin capek dan aku ingin menderita dahulu sekarang.

Aku yakin penderitaan ini tidak akan melampaui batas hidupku sehingga aku sukses nantinya.

Aminn..

SEMANGAT TIADA BATAS

Kritik, saran, dan masukan anda sangat berharga bagi kami

