Semangat yang baru

Bismillahirahmanirahim

Ya aku sekarang kan mumpun lagi bersemangat.

Aku akan berjanji pada diriku sendiri akan menggembor gemborkan semangat ini.

Aku ingin memperbaiki nilaiku. IP yang sempet hancur diterpa ombak.

Aku akan segera memperbaikinya dan akan menunjukkan yang terbaik untuk kebaikannku kelak.

Aku akan memperbaiki bahassa inggrisku semaksimal mungkin.

Sehingga kelak aku ketika lulus memiliki toefl ibt 90 toefl paper 600. Semoga tercapai.

Dan aku akan mendapatkan beasiswa luar negeri atau jika belum ya kerja di perusahaan LNG yang berstandar internasional Badak, Total, Atau Chevron. Semoga bisa amin…

Kalau diberkati akan nikah setelah kuliah S2 di luar negeri,

Amin.. SEmoga semangat baru ini mampu menatapku lebih baik untuk kedepannya. Aminn..

Kritik, saran, dan masukan anda sangat berharga bagi kami

