Titik balik hidupku

Bismillahirahmanirahim

Yayayay sedikit cerita mengenai hari kemarin dimana aku serasa berputar 180 derajat dalam hidupku. Aku merasakan sebuah aura positif dalam diriku. Aku yang semua berpikir semuanya akan terjadi biasa saja dan mengalir seperti air. Kini berubah menjadi berbeda. Apa sih bedanya, kak? ahahhaha ada deh 😀

Kalau main rahasia rahasiaan pasti aku nggak nulis blog ini wkakak, ya aku pasti cerita lah. Aku kemarin itu menyusun perencanaan hidupku kedepan. Aku telah mmembaca berbagai literatur dan memutar otakku untuk berpikir kedepan jauh menembus batas waktu. Ah lebay juga. Ya begitulah. Mungkin aku kemarin sudah kesurupan kali ya. Aku yang biasanya males mau ngapa ngapain tiba tiba aku bergerak dan bangun dalam tidur untuk memikirkan masa depanku.

Ceritanya gini, kemarin pagi aku ngenet dan sekilas buka buka tentang beasiswa. Nah yang kebuka malah beasiswa luar negeri. Dan tiba tiba aku tertarik dan membaca semua kewword bacaan yang keluar di mbah google. Nah aku juga pernah nyari info beasiswa luarnegeri maupun dalam negeri di kaskus. Aku kepikiran itu tapi aku cari nggak ada. Aduh mampus deh. Jadi pusing sendiri nih sekarang. Aku masih penasaran bener sama thread yang aku baca kapan hari itu. Ntah itu dalam mimpi atau emang nyata. Nggak tau deh Yang jelas aku penasaran banget. Betapa tidak disana banyak banget info beasiswannya dan aku nggak sempet lihat lagi sekarang. Tapi nggak papa. Yang penting sekarang wawasanku meluas seluas samudra. Aku menatap kedepan untuk mendapat beasiswa luar negeri. Aku mendengar banyak cerita dari orang orang sukses yang kuliahnya di luar negeri dengan full beasiswa dan mereka juga kuliahnya nggak main main lho mereka kuliah di univ terkenal dunia misalnya MIT. Aku ingin seperti mereka. Dan itu sedikit pengelaman dari dia diceritakan disana betapa susahnya kuliah disana. Aku jadi tertantang untuk mewujudkan itu.

Kemarin aku dari pagi sampai malam merumuskan apa yang telah aku baca dari referensi yang ada. Aku sangat tertantang untuk menyiapkan amunisi dan modal untuk kesana dari sekarang. Dan aku akan segera menjemput keberuntungan dan takdir yang akan membawaku kesana. Aku berharap Allah mengijinkan. Aminn..

Semoga bermanfaat

Kritik, saran, dan masukan anda sangat berharga bagi kami

