Kesibukan baru

Bismillahirahmanirahim

Akhirnya bisa nulis juga nih. Hasrat nulis yang sempat terpendam beberapa hari lalu sekarang bisa kesampaian. Ahahah maklum aku sibuk banget minggu kemaren. Mulai dari ke surabaya ngurus hidup masa depan sekarang dirumah aku juga disibukkan oleh banyak hal.

Wah ngomong ngomong kesibukan. Banyak temen temenku tanya apa sih kesibukanku ketika liburan ini datang? Wah aku heran dengan pertanyaan yang seperti ini. Aku berpikir dalam hati apakah kamu tidak memiliki visi hidup dan apakah kamu tidak merencanakan hidupmu untuk menghadapi tantangan dimasa depan? Wah benar benar heran aku dengernya.

Bagiku masa liburan adalah masa tersibukku untuk menyiapkan bekal menuju semester berikutnya. Maklum lah masih kuliah ahahah…. aku banyak menyibukkan diri untuk belajar dana belajar. Aku belajar tentang materi semester depan dan menyiapkan amunisi perang untuk agendaku dimasa depan yang sangat menantang. Betapa tidak aku sekarang lagi gembor gembor untuk bisa kuliah di luar negeri dan bekerja di perusahaan asing yang ada di indonesia, sebut saja chevron, total, pertamina, badak, atau apa lah yang berhubungan dengan migas dan luar negeri. Nah dengan demikian aku sekarang lagi semangat mempersiapkan kemampuan bahasa inggrisku. Aku sangat semangat untuk ini karena aku sadar bahwa diera global ini bahasa global sangat diperlukan. Yeah nice.

Selain bahasa inggris aku juga akan mempersiapkan ilmu yang lebih dibidang elektrokimia, korosi, dan ndt. Menurutku itu sangat berhubungan dengan minatku dibidang perminyakan. Aku sangat menyukainya dari sma jadi semoga saja targetku liburan ini bisa tercapai. Amin

Hanya itu saja? Oh no.. aku juga sekarang lagi sering sering membaca koran. Aku baca koran untuk mendapatkan wawasan yang lebih banyak. Aku yakin di koran banyak sekali informasi yang berguna bagi kehidupanku masa depan. Nah aku memang ingin sekali memiliki wawasan luas. Menurutku wawasan luas akan membuat kita banyak bacot, nah banyak bacot akan bisa meningkatkan kemampuan kita berkomunikasi. Ketika komunikasi kita lancar kita akan mudah untuk berinteraksi dengan lingkungan. Sehingga ketika interaksi itu beralan maka aku akan bisa bersosialisasi dengan baik. Ini tentu sangat berkaitan dengan aku yang kurang bisa bergaul dan sering nggak nyambung kalau diajak ngobrol. Aku ingin bisa supel seperti kata temanku yang akan sukses itu bukan otak pinter doang tapi mudah bergaul juga. Yeahh

Sebagai selingan saja ketika aku dirumah aku juga banyak share ilmu dengan orang lain khususnya adekku. Aku sangat bersemangat untuk menjadikan adekku lebih baik dari aku. Aku ingin adekku cepat mengetahui luasnya dunia dan segera mampu dewasa untuk menatap persaingan di dunia ini yang semakin ketat. Karena aku tahu pentingnya semua itu akan menjadikan adekku bisa go internasional dan nggak tertinggal oleh jaman yang perkembangannya semakin pesat.

Nah sekian ceritaku dipertengahan liburan ini.

Eits aku juga sedang berusaha mempertemukan aku dengan teman temanku. Aktif ngajakin temen buber wkakakak 😀

Semoga bermanfaat liburanmu

Sibukkanlah kamu dengan kbaikan sebelum kamu disibukkan oleh kejelekan.

2 thoughts on “Kesibukan baru

Kritik, saran, dan masukan anda sangat berharga bagi kami

