Best One

Bismillahiramhanirahim

Masih tentang potongan cerita mimpiku tadi pagi. Aku sangat senang ketika aku bisa belajar di ruangan khusus yang mirip dengan perpustakaan lumajang bersama seniorku yang cantik dulu sih suka sekarang karena jarang ketemu makin pudar deh. Dan ketika aku belajar fisika bersama dia Namanya Ldy dari ITS juga, aku disamperin sama guruku fisika, dosen. Nah dulu aku memiliki masalah akademik. Dan ketika itu dia mengambil mbak ldy dari aku dan bilang sebentar aku ada urusan sama ldy. Aku pun blang oke. Dan setelah itu Dosen fisika ku dulu blang kapan kapan kita ngobrol bareng yuk fidh.

Wah mendengar hal itu dari beliau aku sangat suka dan ini aku yakin bahwa pertanda baik akan datang kepadaku. Dan nilai dan kerja samaku akan aku bangun lagi kedepan bersama beliau. Semoga bisa aminnn…

Kritik, saran, dan masukan anda sangat berharga bagi kami

