Dear lovely friend

Bismillahirahmanirahim

Aku barusan bangun dari tidurku. Aku terbangun diatas kasur kesayanganku. Aku terbangun karena ayahku menyuruhku untuk persiapan mengambil jemuran. Jemuran dibelakang rumah berstatus waspada karena cuaca disini sagat tidak menentu. Kali ini mendung petang memang meliputi rumahku. Ntahlah kalau hujan berari ini merupakan hujan yang kedua kali sepanjang minggu yang harusnya sudah memasuki minggu minggu musim kemarau. Yaaaa bisa dibilang pancaroba lah. Betapa tidak? sekarang sudah bulan apa coba? juli men… Tapi kenyataan disini masih mendung dan hujan. Semua ini karena Allah menakdirkan demikian dan tentu ada maksud baik Allah disetiap apa yang Dia berika kepada kita. Oleh karena itu, yukk mari kita bersyukur bersama sama meskipun terkadang bagi sebagian orang merugikan misalnya bagi petani merugikan karena gagal panen tetapi itu semua ada maksudnya. Dan ketika kita telah menemukan hikmahnya maka dunia akan terasa indah dan hati menjadi tentram dan nyaman.

Well dari tadi kok nyeritain hujan sih.

Aku tadi sempat mimpi lho, eits bukan mimpi basah. Aku sangat senang banget memiliki mimpi ini. Anugrah Allah telah aku rasa begitu banyak. Pasalnya ini mimpi baru pertama kali. Dan orang spesial dalam hidupku yang ada didalamnya. Meskipun skenario akhir yang kurang begitu bagus tetapi aku tetap bersyukur dia yang kusuka ada dan mampir di mimpi pendekku ini. Hahahah mimpi pendek karena keburu dibangunin ayah sih,, never mind I’ll still happy.

Gini ceritannya, aku mimpi bareng sahabatku. Tapi diam diam aku juga menyimpan harapan besar kepadanya. Aku diam diam menyimpan rasa yang aku tidak dapat mendefinisikannya kepada dia. Aku tidak ingin mengungkapkannya  sekarang karena memang status kita masih sahabat. Well never mind cause I believe tomorrow I’ll be together with her amin..

Yaa awalnya sih biasa saja tanpa ada yang spesial. Aku bermain ke pemandian. Aku lupa dimana itu tapi kayaknya di selokambang. Airnya jernih, dingin, dan masih hijau. Ya mirip mirip selokambang lah. Airnya lho dari sumber langsung. Dan kala itu aku sedang melihat beberapa orang yang renang bersama di tengah kolam. Sedangkan aku kala itu bersama banyak temanku ada di pinggir diam melihatnya. Salah satu yang ada di pinggir itu ya sahabatku itu. Dan yang satunya lagi yang masih aku ingat adalah temanku SMP ntah kok bisa masuk dalam mimpi ini. Namanya KK. Aku sudah tidak ingat lagi. Dia lho padahal nggak ada sangkut pautnya dalam hidupku kenapa masih mampir juga. Nggak seperti yang aku harapkan wkakakak.. Dan aku yang ada dibelakang barisan sahabatku sedang asyik main gadget. Dan terlintas dalam pikiranku untuk sms sahabatku itu. Aku bilang …. look … aduh lupa gara gara terlalu banyak basa basi sih. Tapi intinya aku tau kok. Aku akan menunjukkan aksi renangku yang sangat memukau padanya dan akhirnya aku akan menyatakan rasa ini padanya. Dan dia tanya padaku apa maksud sms ini. Aku tidak menjawab dan langsung menunjukkan aksiku. Aku berbenang dengan sangat semangat. Dan diakhir aku renang aku salto dan aku berharap tepat di depannya. Eh aku salah tempat dan aku ada di depan temaku. Dan ntah kok bisa kayak gini aku langsung diberi pertanyaan oleh temenku. Apakah aku cocok dengan dia. lha kok jadi gini.. ntah lah tiba tiba aku bilang aku.. dan dia meneruskan cocok. Wah sebenarnya dalam hati ingin bilang nggak cocok tapi dia sepertinya  memaksaku. anehnya dia langsung mengetukkan gong tanda kita resmi pacaran wakkakak kayak di wayang aja ya. Ya sudah aku kepikiran untuk selesai mandi dan pergi ke tempat teman temanku main sepak bola. Disana aku ceritakan banyak pohon dan memang bukan tempat main bola seperti didalam halaman sekolahan SD tempeh lor 01. Nah setelah itu aku ketemu temenku Erdn ketika berjalan menuju sana. Dan sempat temenku itu bilang lah padaku tunggu aku. Karena aku memang tidak suka padanya aku tidak menggubrisnya dan aku sempat melihat sahabatku duduk di pemandian sendiri. Ah rasanya aku ingin menghampirinya kalau keadaannya seperti itu beneran wkakaka… Dan ketika itu aku yang sudah berpapadasan dengan temenku yang bernama Erdn mau di gebukin karena Erdn suka banget sama temenku smp ini yang udah jadian sama aku. Duh mana bisa coba mereka aja belum kenal sama sekali. wkakak.. never mind cuma mimpi bos.. Eh aku terus saja meredam amarah dan terus jalan. Ketika sampai di tempat main bola aku ketemu adekku namanya angg dan syaf i temen smp yang dulunya SD di depan jagal tempeh tengah wkakak.. Eh mereka sama sama main bola. Dan temenku KK tadi merasa bahagia bertemu teman temannya dan saling berpelukan merayakan pestanya jadian sama aku padahal aku sudah terbesit untuk memutuskannya keesokan harinya wkkak..

Nah taraaaa… setelah itu aku bangun huhuh..

Padahal aku belum sempat banyak ketemu sama sahabatku yang sekarang jauh disana. Nananan nikmati aja mimpi mimpi dan ceritakan mimpi indahmu dan pendam buang jauh jauh mimpi burukmu.

eits eist aku inget potongan mimpiku lagi ternyata awalnya aku itu mau ke temapat nenekku di kaliwungu sana. Setelah itu aku mancal ke tempat nenekku dan benar benar sudah hampir malam waktu itu jadi aku harus pulang dan mau cepat cepat ke pemandian. Aku awalnya mancal di jalan yang hampir sama dengan jalan mau ke kenjeran. Setelah itu aku melepas sepedaku dan mau naik angkot. yang masih aku ingat adalah temapt itu ramai sekali ada halaman yang hampir sama dengan bak BRI Lumajang yang di dekatnya ada masjid umum dan itu tepat di persimpangan jalan yang hampir mirip dengan persimpangan tiga dekat sekolah santo paulus jember. hahahah tempatnya begitu sulit dijelaskan ya karena acak acak, bunga tidur men nggak boleh disalahin. Aku naik bis umum kelas luar negeri. Maklum pas sebelum tidur inget inget MIT sam cambridge wkakak jadi kebawa mimpi deh. Setelah itu gaya orang indonesia muncul yaitu nggak mau ante. Dan ketika ada bis yang kecil datang aku langsung masuk tanpa menunggu yang lain karena memang aku terburu buru untuk sholat. aku ditarik tarik oleh ibu ibu dan bajuku nyaris sibek karena berdesak desak dan ditarik tarik. Tapi alhamdulillah dengan segala perjuangan aku bisa masuk dan bisa masih kosong terdapat beberapa orang saja yang ada di dalamnya. Aku berangkat dan sampai ke pemandian.

Nice Story I think

Kritik, saran, dan masukan anda sangat berharga bagi kami

