Relativitas ruang dan waktu

Bismillahirahmanirahim
Well dikesempatan yang berbahagia ini, aku akan menuliskan ceritaku malam ini. Aku lagi nulis perdana via wordpress windows phone lhoo… Seneng banget deh bisa blogging via smart phone. Nggak berlebihan kiranya aku bilang kalau ini adalah sanagt amazing jika setiap kegiatan dan pengalaman hidup bisa aku tulis dengan cepat dan mudah disini. Selain sangat mudah, nulis disni ternyata sangat menynangkan tanpa lemot dan lelet seperti kalau pake browser. Ahahah sedikit tentang cuplikan wordpress in windows phone.
Kini kita akan melaju di pembahasan ilmu yang saling terkait antara agama, scince, filosofi, kepercayaan, dan kerangka acuan dari pendekatang berbeda beda. Sebenarnya aku nggak akan banayak bicara mengenai toeri relativitasnya tapi lebih kearah aku pengen curhat aja. Aku selalu pusing dan merasa panas dingin ketika membaca penjelasan mengenai teori ruang dan waktu. Ntah teori yang terlalu susah atau aku yang terlalu lemot. Susahnya bukan main.
berbeda halnya ketika aku mempelajari teori fisika klasik. aku sangat mudah menegrti karena mungkin kerangka acuan yang mutlak kali ya. Ah aku nggak tau deh pokoknya teori yang susah aku mengerti dalam fsika ya ini deh teorinya orang gila seperti einstein dan kawan kawan.
Kenapa aku bisa bilang gila? Ya memang kenyataannya begitu. Pemikiran mereka itu out of the box. Betapa tidak mereka mencoba mengungkap penciptaan alam semesta, hakikat kehidupan, hakikat gerak yang terkait ruang dan waktu, hakikat gravitasi, sampai menuju black hole, warm hol mengantarkan mereka pada zat yang menciptakan dan kekuatan yang tiada batas.
Ya boleh dibilang mustahil manusia mampu menguak ilmu Allah.
Tapi sebagai manusia yang berakal hendaknya kita selalu memuji Allah dengan bukti kekuasaannya ini.

Kritik, saran, dan masukan anda sangat berharga bagi kami

