Motivation

Bismillahirahmanirahim
Aku sekarang lagi tertekan nih. Aduh benar benar ingin cepat cepat sukses. Aku ingin cepat membuktikan pada kedua orang tuaku bahwa aku akan bisa sukses.
Wah masih sehat, fidh? Ahahah tentu saja bro
Tadi orang tuaku menceritakan anak orang yang sukses. Dia anak dari salah satu guru smpku. Dia kuliahnya di stan. Dan sekarang sudah kerja mapan. Tadi sempat diceritakan pula betapa kayanya dia telah mampu punya mobil dan bisa memberikan sebagian hartanya untuk anak yatim. Ya bisa disimpulkan lah betapa kayanya dia. Dan aku rasa emang susah banget kalo ada orang nggak punya uang tapi ingin bersedekah. Yaaa kuncinya mah tetep aja harus kaya dulu agar bisa bersedekah di jalan allah.
Well setelah aku diberitau tentang itu. Aku berpikir keras bagaimana aku bisa cepat dapet duit banyak ya? Aku sampai sekarang aja nggak tau arah hidup ini mau kemana. Duh merupakab tantangan begitu berat bagiku untuk bisa cepat kaya seperti itu.
Nah kapan hari aku telah merancang masa depan. Disana tertera aku akan menjadi dosen. Apa bisa jadi dosen bisa cepet kaya. Yaaaa ngga selalu kan?
Tapi dengan ini aku ingin bekerja keras untuk lebih cepat lagi menjadi pengusaha sukses. Agar aku bisa cepet membuktikannya pada orang rumah dan sebagian keluargaku yang memang banyak berharap aku bisa sukses.
Tentu bukan semakin memperbaiki keadaan kalau aku terlarut dalam tekanan sepertti ini. Justu sebaliknya.
Aku akan bertekad semaksimal mungkin dah. Semoga bisa cepet sukses amin

Kritik, saran, dan masukan anda sangat berharga bagi kami

