Flying in the sky and seeing the nature

Flying in the sky and seeing the nature

Pergi dan temuilah masyarakatmu

Hidup dan tinggallah bersama mereka

Cintai dan berkaryalah bersama mereka

Mulailah dari apa yang mereka miliki dan dari apa yang ada

Buatlah rencana

lalu bangunlah rencana itu dari apa yang mereka ketahui

Sampai akhirnya ketika pekerjaan usai mereka akan berkata,

“Kamilah yang telah mengerjakannya” (Lao Tze)

Wah tadi aku sedang asyik blogging, eh ketemu sama orang yang menginspirasi. Ini dia Lao Tze. Aku sangat terinspirasi dari semua kata diatas. Betapa tidak? Aku sangat suka setiap kata katanya. Kita dianjurkan untuk pergi ke dunia luas. Kita akan menemui berbagai macam masyarakat di sana. Selain itu, ini aku yakin bahwa kita jangan sampai seperti katak dalam tempurung. Kita harus bebas menemui segala keindahan dunia ini. Eits jangan lupa sama Allah sang pencipta. Yeah kemudian kita pelajari masyarakat itu dengan etika bermasyarakat. Dan kita bisa berkarya dengan mereka dengan ide yang muncul di dalamnya. Dan mulailah kita melakukan apa yang mudah dan memang ada saat ini. Kemudian rencanakan sesuatu yang besar. Sehingga suatu saat ketika rencana tersebut berhasil jadi action berkatalah pada dunia “Kamilah yang telah mengerjakannya”.

Nice ^_^

Gara gara kata ini aku menjadi bersemangat untuk berkeliling dunia. Aku ingin mengetahui hal yang beda dan keindahan alam dimanapun itu. Darah traveling seraya terpompa. Gejolak keinginan untuk take the trip semakin menjadi jadi. Aku langsung berplanning to go. Besok rencana mau ke waterfall, besoknya lagi ingin ke pantai, dan besoknya lagi go to triangle lake. Ahahah sebelum aku akhirnya harus kuliah lagi. Hmm semoga saja bisa terjalankan semua planningku itu. Amin

Kritik, saran, dan masukan anda sangat berharga bagi kami

