Pimnas 26 Mataram

Pimnas 26 Mataram

Bismillahirahmanirahim

logo-pimnas-26

Bagi kalangan mahasiswa, pimnas merupakan ajang kompetisi yang tidak asing. Banyak mahasiswa berlomba lomba, menguras tenaga, untuk menuju pimnas. Yah memang ajang kompetisi ilmiah ini sangat bergengsi. Meraih juara umum merupakan impian setiap universitas. Dengan segala cara mereka kerahkan untuk mewujudkannya.

Itu sepintas mengenai pimnas. Aku kali ini diberikan kesempatan berharga untuk join di ajang bergengsi ini. Alhamdulillah. Nggak pernah menyangka sebelumnya bisa ikut pimnas beginian. Beruntung banget aku bisa ikut berjuang mengukir sejarah bersama ITS menjadi juara umum di Pimnas 26 Mataram besok. Semoga aku bisa menyumbangkan emas dalam Pimnas 26.

Aku kali ini mengikuti bagian PKMGT. PKMnya orang yang punya angan angan tinggi yang insyaAllah bisa diwujudkan dalam waktu lebih dari 10 tahun kedepan. Ya itu memang tidak mudah.

Aku juga tahu untuk menjadi juara dan meraih medali emas dalam pimnas tanggal 10-13 September 2013 nanti sangat susah dan butuh perjuangan sangat berat. Karena aku tahu itu, maka aku akan mengambil jalan terberat dengan segala kemampuanku aku pusatkan untuk menggapai cita cita medali emas pimnas. Aku akan menjadi peserta yang termuda, pertama ikut pimnas dan langsung mendapat medali emas. Ini aku persembahkan pada orang tuaku, dan adekku tercinta serta ITS yang aku banggakan banget.

Semoga impian ini terwujud disana. Mataram. Tunggu kehebatanku dengan segala persiapan yang ada. Amin.

Kritik, saran, dan masukan anda sangat berharga bagi kami

