Feeling kills everything

Bismillahirahmanirahim

Perasaan. Apa yang anda pikirkan mengenai perasaan? Bisa jadi tentang kepekaan perasaan. Ya memang benar. Perasaan adanya di hati dan hati itu mudah tergores oleh kata kata atau keadaan. Tapi aku nggak akan membahas itu. Aku akan mengungkap sisi lain dari perasaan.

Sesuai dengan judul yang aku usung. Feeling kills everything. Kill? What is your aim to say that? Yeah it can be kill everyone and everything. Are you serious, fidh? Of course.

Well let’s I explain now.

Perasaanlah yang akan mematikan pikiran. Perasaan takut akan membawa ketidak mungkinan pemikiran. Perasaan takut gagal adalah bumerang bagi berkembangnya pemikiran itu sendiri. Perasaan psimis membawa tidak dilakukannya kegiatan. Ya nggak? Tentu saja.

Kalau aku balik sekarang. Ketika kita merasa mampu melakukan sesuatu, maka kita akan cenderung semangat melakukannya. Perasaan optimis membawa kearah yang baik. Dan itu nyata adanya. Aku sangat percaya itu.

Maka dari itu, Atur perasaanmu maka kamu akan dengan sendirinya mengatur otakmmu untuk berpikir. Dan efek terbesar dari itu adalah aktivitas yang menyenangkan dan luar biasa akan segera mengikuti harimu.

Percayalah!

Advertisements

Kritik, saran, dan masukan anda sangat berharga bagi kami

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s