Sabar dan Syukur

Bismillahirahmanirahim

Alhamdulillah aku masih bisa diberi kesempatan oleh Allah untuk bisa menulis ini. Aku sangat senang sekarang. Aku mulai bisa mengontrol apa yang akan aku lakukan. Aku mencoba tetap tegar. Aku mencoba untuk tidak galau. Aku mencoba sabar menghadapi cobaan hidup ini. Aku yakin memang hidup ini tidak selalu mulus seperti debu. Dan aku juga yakin memag ujian, tantangan adalah bagian dari hiduk kita.

Oleh karenanya aku tetep sabar. Dengan sabar aku pasti bisa menunjukkan syukurku. Aku akan bersyukur masih bisa punya kenikmatan di dalam hal lain.

Semoga bermanfaat.

Sabar akan menjadikan kita bersyukur.

Kritik, saran, dan masukan anda sangat berharga bagi kami

