Pelajaran untuk keras pada diri sendiri dengan harapan dapat lemah lembut pada orang lain

Bismillahirahmanirahim

Semoga apa yang aku pikirkan ini bukan termasuk iri.

Melihat temanku ada yang sudah sukses dengan jalannya masing masing. Aku jadi termenung melihat diriku yang stag disini tanpa perubahan yang berarti.

Ada temanku yang sudah jadi penulis, ada yang lolos cerpen dan dipublish, ada yang juara lomba luar negeri, ada juga yang dapet beasiswa luar negeri, ada yang lolos abstrak, ada yang juga ikut seminar dimana mana ada yang aktif join organisasi dan kompetisi dimana mana, ada juga yang solid, ada yang travelling sama temen temennya, ada yang sudah menjadi event organizer, ada juga yang sudah jadi dokter keren, ada yang banyak lagi dah.

Aku jadi apa? Tunggu beberapa waktu kedean. Aku akan lebih bersemangat dalam hidup mengejar impian dengan cara pikirku dan dengan jalanku sendiri yang tentu terbaik bagiku.

Aku akan segera menyusul kalian, kawan!

Kritik, saran, dan masukan anda sangat berharga bagi kami

