#2 Muda yang plus plus

#2 Muda yang plus plus

YP

Darah segar mengalir di sela elastisnya pembuluh darah tubuhnya. Darah yang membawa nutrisi berupa api semangat yang membara. Kode yang akan keluar meluap sebagai emosi ketika egonya terusik. Itulah darah para pemuda yang masih labil emosinya. Pemuda yang hebat adalah pemuda yang mampu mengkontrol emosinya sehingga luapan itu tidak menjadikan dia stress atau bahkan gangguan psikis.

Pemuda akan berkata ”aku tidak sudi dia mengusikku”, baik itu sengaja maupun tak disengaja. Mereka selalu menggebu gebu menggapai ambisi. Tak peduli itu baik atau buruk. Mereka terkadang sudah tahu mana yang baik dan mana yang buruk namun masih belum bisa mengontrol diri menjauhi yang buruk dan menjalankan yang baik. Mereka yang sukses adalah mereka tahu dan menempatkan diri seperti semestinya.

Mereka memiliki tekadnya kuat namun tak dibarengi dengan persiapan yang kuat untuk menghadapi angin kencang dalam perjalanan nantinya. Tak dapat dipungkiri bahwa selama menempuh perjalanan masa muda ini jalan tak selalu mulus. Jalan terjal bahkan jurang pun harus dilewati tanpa gegabah menentukan sikap untuk mencapai tujuan. Mereka yang akan menang adalah mereka yang membawa persiapan maksimal dan hati hati menentukan keputusan disaat melalui kesenangan jalan mulus atau tantangan jalan terjal.

(Ku dedikasikan untuk malam ini yang membuat aku berdebar dan bergelora menghabisi orang ditengah jalan tadi karena usikan salah seorang pesepeda yang sengaja mengikutiku dari belakang).

Semoga bermanfaat.

Sumber gambar

Advertisements

Kritik, saran, dan masukan anda sangat berharga bagi kami

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s