#15 Musti Berperang Dulu

Tak ada hal yang mudah selain bersenang-senang. Segala hal akan terasa sulit ketika kita melawan arus peradaban kebanyakan orang. Arus perkembangan jaman yang mulai mengarah kepada kehancuran memang sudah selayaknya dibendung. Namun musti berperang dulu dalam menahan besarnya efek perkembangan jaman milenium ini.


Kita harus menyiapkan senjata dulu. Jangan asal menyalahkan orang dulu dan maju berperang. Kita harus menyiapkan strategi, taktik, dan modal yang matang dahulu sebelum maju. Karena ketika kita tak menyiapkan itu kita akan mati sia sia di medan perang. Ya kan? Maju nggak bawa senjata sih
Selain modal, kita juga harus menentukan timing yang tepat dan tempat yang pas untuk melancarkan serangan. Masak pas kita nyerang di markas musuh. Mati massal akan jadi akibatnya.
Begitu pula dalam proses menjadi baik. Kita harus berperang dengan persiapan yang matang dan pemilihan waktu dan tempat yang tepat pula. Karena arus kerusakan dimana mana sedang terjadi, kita harus bekerja sama dengan sesama orang yang baik untuk menyatukan tekad dan kekuatan untuk mengimbangi arus keburukan yang semakin meraja lela saja. Oleh karena itu berkumpullah dengan orang baik agar kita semakin baik.

Semoga Bermanfaat.

Advertisements

Kritik, saran, dan masukan anda sangat berharga bagi kami

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s