#26 Dimusuhi musuh Allah

Sekarang aku yakin dan aku tahu kenapa kok kita dilarang berteman dengan orang yang tidak baik selain jawaban akan terpengaruh.

Logikanya, kalau kita berteman dengan orang yang tidak baik maka kita juga termasuk golongan orang yang tidak baik.

Analoginya, jika kita dimusuhi musuh Allah adalah kita tergolong teman Allah.

Untuk lebih jelasnya jika kita dibenci oleh orang yang nakal maka kita bukan orang nakal karena orang nakal akan mencintai orang nakal pula. Dan kesimpulannya juga kita bukan orang nakal, kita adalah seorang yang baik. Ya kan?

Jadi tentukan pilihanmu. Memilih berteman dengan musuh Allah yang berarti kita memusuhi Allah atau dimusuhi Allah musuh Allah. Pilihanku sih milih dimusuhi musuh Allah. Kalo kamu gimana?

Advertisements

Kritik, saran, dan masukan anda sangat berharga bagi kami

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s