Say Greeting Again

Say Greeting Again

Assalamualaikum,

Berjumpa lagi bersama aku, tetep aku hafidh, si penulis blog amatir. Kemana aja fidh kemarin kok nggak ada kabar? Iya nih, Beberapa hari kemarin lagi malas menulis. Nggak tau kenapa ya kemarin lagi low motivation untuk menulis. Bosen? Bukan sih, lah baru aja dapet hobi nulis kok malah udah bosen. Nggak lah. Males? Bukan juga sih kemarin aja lagi semangat semangatnya kuliah malah. Capek? Iya mungkin, tapi capeknnya Cuma sehari kok. Terus kenapa? Bad mood kali ya. Bad mood tulisan di blog kok nggak naik naik statsnya. Lihat stats rasanya kok pengen non aktif aja blog ini ya hahah. Jadi males deh nulis. Ide banyak banget yang mau di tulis tapi males ngetiknya.

Salah satu faktor yang paling membuat pending posting kali ini juga karena dilema. Dilema besar melanda. Aku tak tahu jawaban pastinya. Sambil nulis sambil merangkai kata untuk menjelaskan pilihanku yang mana. Dilema tentang tema yang akan aku tulis. Disisi lain banyak manfaat tapi sisi lainnya mengakibatkan bencana besar bagi orang lain. Huh. Kalau ingin tau dilema besar seperti apa nanti aku jelaskan detailnya. #Hahah sok penting nih orang yak -_-

Kini hasrat menulis kembali muncul ke permukaan. Akhirnya sekarang memulai corat coret blog lagi deh. Salam corat coret lagi! Meskipun tak sepenuhnya hati ingin menulis tapi aku paksakan menulis saja lah. Katanya obat penawar malas itu

Tenang tunggu hujan postinganku lagi. Kali ini bom posting akan semakin terasa karena dibumbui curhat curhat nggak penting juga sih sebenernya. Tapi setelah aku baca artikel salah satu keyword travelwriter tips itu mengatakan bahwa hal yang ditunggu pembaca bukanlah tentang informasi ini itu, tapi tentang pandanganmu terhadap objek tulisanmu, bagaimana kamu deskribsikan hal itu sehingga seolah-olah pembaca melihat apa yang kamu lihat. Kurang lebih seperti itu.

Ya selamat menikmati semua corat coret yang aku punya sebagai penuangan ide yang ada di otakku. Semoga bermanfaat yeee.

Advertisements

Kritik, saran, dan masukan anda sangat berharga bagi kami

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s