Evaluasi Akhir Semester

Hari Pertama

Hallo, semua..

Hari pertama matakuliah Termodinamika 4 SKS.

Hari pertama Evaluasi Akhir Semester ini berjalan dengan lancar. Alhamdulillah. Semua usaha yang telah kulakukan membuahkan hasil. Aku mengerjakan soal demi soal yang diberikan dosen tanpa hambatan yang berarti. Meskipun ada satu soal yang belum terselsaikan, aku sudah puas diri. Betapa tidak, H-1 hari, ah tidak sampai juga, H-12 jam kali ya, aku masih belum tahu materinya apa. Belajar ala pedagang lontong di Surabaya yang sukanya pada balapan. Kebut kebut sebisa mungkin. Dari 4 soal terselsaikan 3.5 soal. Sudah cukup baik bagi seorang pemalas macam aku ini.

Semoga hasilnya nanti tak mengecewakan. Amiin.

Hari Kedua

Selasa, 3 Juni 2014

Mata kuliah Pesawat Tenaga 2 SKS

Alhamdulillah, masih di seputaran Evaluasi Akhir Semester. Alhamdulillah sekali lagi, hari kedua EAS berjalan dengan lancar juga. Entah mimpi apa aku semalam. Tidak bisa tidur gegara ketakutan yang aku buat sendiri. Betapa tidak? Aku sudah lupa tidak masuk kuliah berapa kali. Yang ku ingat hanya 2 kali. Tapi jikalau lebih dari itu tandanya aku mampus deh, terancam nilai E karena tidak bisa mengikuti EAS karena syarat kehadiran tak dapat dipenuhi. Semalaman penuh aku mandi keringat dingin. Aku dihantui bayang bayanng coretan merah di kertas absensi pertanda aku harus pulang tanpa mengikuti ujian. Huh ditambah lagi pas hari pertama ujian kemarin, ada salah seorang teman sekelas yang udah kejadian dicoret. Berabe deh.

Untungnya, Allah masih mengijinkanku untuk mengikuti ujian kali ini. Betapa senang hati ini. Tadi lancar lagi. Huh, alhamdulillah.

Semoga hasilnya nanti nilai yang keluar tidak mengecewakan. Setara dengan usaha lah minimal. Semoga. Amiin

Kritik, saran, dan masukan anda sangat berharga bagi kami

