Motorcross di Sore Itu

Sepulangnya dari berpetualang di sungai mujur, aku tergelitik untuk foto dengan gunung pasir pinggir jalan dengan suasana sunset yang murung ini. Objek jelek dan pencahayaan yang kurang membuatku sedikit malas untuk mengambil foto disini. Ah tapi untung baruntung, dibalik gunungan pasir ada sekelompok pecinta motorcross yang sedang latihan. Aku hanya mendapati akhir saja karena langit sudah sangat petang memang. Huh. ”Kenapa tak dari tadi aku kesini?” pikirku.

WP_003038
Keterbatasan fitur kamera ponsel membuat aku tak bisa menemukan momen terbaik, tapi lumayan lah yang ini

Tapi sungguh momen yang indah kala itu. dalam sesi latihan. Aku bertemu dengan dua teman lamaku, yang satunya ada yang sudah menikah.

Petualanganku aku akhiri disini dengan ucapat salam perpisahan dengan teman lamaku. Dan aku harus bergegas pulang untuk segera berangkat ke perantauan.

Baca juga cerita kepulanganku ke negeri nyata, tanah perantauan.

Mampir di pabrik terbesar di Lumajang

Pengamen dalam Bus

Senja dalam bus Surabaya-Banyuwangi

One thought on “Motorcross di Sore Itu

Kritik, saran, dan masukan anda sangat berharga bagi kami

