Jenis apakah vegetasi berikut?

hidup berkoloni di padang rumput
hidup berkoloni di padang rumput
Ini kalo di zoom
Ini kalo di zoom
kedua foto diatas aku temukan di hutan daerah bali utara dekat kabupaten karangasem
kedua foto diatas aku temukan di hutan daerah bali utara dekat kabupaten karangasem
Tumbuhan yg kemungkinan sama ada di batu cermin NTT
Tumbuhan yg kemungkinan sama ada di batu cermin NTT
Mirip savana begitulah habitatnya
Mirip savana begitulah habitatnya (Flores)
Tmbahan aja
Tmbahan aja (NTT)

Mohon bantuannya ya para biologist.

Khususnya temenku Cici.

Thanks before

Advertisements

8 thoughts on “Jenis apakah vegetasi berikut?

  1. Namanya Pohon siwalan/ lontar. Dari genus Borassus. Kelompok Palmae, palem-paleman, Fid …. ๐Ÿ˜€

    1. hadeh dari dulu sampek sekarang nggak tau ini taneman. Padahal dibelakang rumah ya banyak ae. Tapi kalo di sumbawa ama di flores, tumbuhan kek begini banyak bukan main. Hidup liar dan (mungkin) blm termanfaatkan secara maksimal.

      1. cocok sama tipe tanah dan lingkungannya, mungkin Fid. tak liat itu pohon”nya tinggi-tinggi amat yaaa .. +pemandangannya indah banget euy! ๐Ÿ˜€

      2. Iya, hemm kalo itu pastilah. Alami bet, seolah berada di kebun binatang, sapi rusa kambing kuda berkeliaran dipadang rumput yg luas diantara tumbuhan untuk disekelilingnya.
        Ini nyari tau dalam rangka mau lanjutin cerita ke flores ci. Masih banyak yg belum terceritakan soalnya heheh

      3. wkwk. Lanjutkan, Fid, insya Allah kubaca-baca n ku koment ๐Ÿ˜€ Menantikan cerita yg di Taman Nasional Komodoooo … hehe

Kritik, saran, dan masukan anda sangat berharga bagi kami

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s