Ada apa antara aku dan laptop?

Aku dan Laptop bagian 1

Dalam keseharian, aku habiskan banyak waktu untuk berhubungan dengan laptop. Aku sangat sayang pada laptopku. Dia menemaniku disaat sendiri. Menulis blog, menonton serial film naruto, cerama-ceramah agama atau al-qur’an recitation, mendengarkan lagu, dan banyak hal yang membuatku terbantu akan adanya laptop ini.

Aku tak suka nonton TV. Aku tak suka mendengarkan radio. Masih belum mengerti asyiknya jalan di mall, nongkrong di cafe, memfoto makanan. Gagal paham sama dunia media sosial. Aku juga bukan traveller. Kalau seandainya ada yang nyuruh milih antara mantengin laptop atau naik gunung, kalau tak terpaksa aku pasti pilih duduk di depan laptop saja.

Sejujurnya, yang ku suka bukan tempat nongkrongnya tapi ngobrol bareng temen-temen-nya. (trauma jaman sekarang orang bertemu tapi hakikatnya tak berada disitu karena pikirannya jauh pada dunia maya dalam gadget). Jadi aku bukan orang yang anti sama apapun, asal bermanfaat ya monggo. Ke mall, cafe, warkop, lesehan, bioskop oke saja asal ada manfaatnya.

Yang ku suka juga bukan gunung mana yang indah, tempat mana yang menarik, wisata mana yang lagi nge-trend, air terjun, pantai, dll yang cantik-cantik. Tetapi aku lebih menikmati jiwa petualanganku sembari perlahan menakjubi sekitar. Intinya tujuan harus jelas.

Laptopku menemani kerja di kosan lama
Laptopku menemani kerja di kosan lama

Kembali ke laptop!. *ala-ala tukul arwana. Dunia sudah ku genggam dengan layar dimana aku menulis sekarang ini. Aku tahu dunia mulanya ya dari sini. Hanya dengan modal duduk manis, satu dua lembar buku ilmu pengetahuan sudah terbaca, kadang juga terterjemahkan hingga mejadi tulisan seperti ini. Informasi tentang keindahan tempat atau bahkan dunia lain tampil dalam bingkai warna resolusi LCD laptop ini. Beli-beli, tinggal one klick transation, ditunggu sambil tiduran pun pesanan bisa datang. Serba mudah.

Intinya, aku enjoy berlama-lama dengan laptop. Dan yang pasti, laptop yang kupegang hampir 4 tahun ini adalah laptop kesayangan.

Ada baiknya kenalan dulu dengan laptopku, disini ya kenalannya.

 

8 thoughts on “Ada apa antara aku dan laptop?

  1. akupun malah liatnya langsung ke roti bakar… hahaha, internetnya pake apa ? irit ngga ?… soalnya masih belum nemu yg pas… pas sesuai kantong hahaha

    1. Duh2 soal internet jaman sekarang emang sulit mbak. Mau cepet, nguras isi dompet. Mau yg hemat, lelet. Aku sebenere juga mau balik nanya wkakaka..
      Tapi sejauh ini aku lebih pilih telkomsel flash sih. Ada promo 70rb/4gb/30hari. Sudah puas banget itu buat hp sama laptop. 🙂 semoga promonya diperpanjang selamanya wkakaka

    1. Alhamdulillah masih bertahan meskipun beberapa item sudah rusak seperti dvd dan baterai. Next kalo ada duit diupgrade biar keliatan pro. Hihi 🙂
      Oiya, mbak noni follow blogku ya, duh seneng deh diikuti sama blogger keren. Dari dulu ngefans banget sama blog nyonyasepatu, dia konsisten posting, ringan, santai, apa adanya, dan beberapa diantaranya informatif. 🙂 Thanks sudah berkunjung dimari.

Kritik, saran, dan masukan anda sangat berharga bagi kami

